Kamis, 10 Mei 2012

Browse: Home / / / Merdeka Atau Mati Game

Merdeka Atau Mati Game

Mau mencicipi game ponsel buatan anak Indonesia? (yang pasti bukan saya yang buat gamenya.. :D ).
Coba game java yang satu ini; 'Merdeka Atau Mati'.

Dengan mengambil setting perang kemerdekaan, kita berperang sebagai seorang pejuang yang berjuang untuk mengusir penjajah Belanda dari bumi pertiwi. 

Condetsoft pengembang aplikasi tanah air, cukup jeli meramu semangat patriotisme menjadi sebuah game yang lumayan menantang.


Game ini diawali dengan beberapa level pertempuran yang menantang dan seru, ditunjang dengan efek suara nuansa perang dan dilengkapi soundtrack lagu perjuangan.



Di tiap level, medan pertempurannya pun berubah-ubah. Mulai dari Hutan, perkemahan, air terjun, ruang bawah tanah, markas penjajah hingga jalanan aspal. Bahkan, altileri yang bisa dipakai pun di sesuaikan dengan masa itu. Ada pistol, senapan, basoka juga tank. Termasuk komponen penunjang lain semisal paket medis, rudal, peluru pistol dan peluru senapan.

Secara garis besar, kita sebagai pejuang kemerdekaan memiliki kemampuan layaknya pasukan khusus, mengendap, memantau situasi dan menyergap lawan yang lengah.

Perpaduan situasi dan tema perang yang dihadirkan game ini, bisa membuat pemainnya serasa benar-benar berada di zaman perang kemerdekaan.

Di level akhir, game bergenre aksi perang ini menutup semua alur permainannya dengan dikibarkannya bendera merah putih, di tengah markas musuh.



Untuk mendownload gamenya bisa klik DISINI . Selamat Menikmati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...