Jumat, 18 Mei 2012

Browse: Home / / PAMP (Personal Apache MySQL PHP) s60 3rd, membangun web server untuk di jadikan web flood nimbuzz via hp symbian 3rd

PAMP (Personal Apache MySQL PHP) s60 3rd, membangun web server untuk di jadikan web flood nimbuzz via hp symbian 3rd

Sebagai obat kangen akhirnya aku sempatkan diri untuk unjuk gigi lagi di blog ini, banyak sekali yang menyayangkan kalau blog ini harus berhenti update, Tapi mau gimana lagi... ?? Manusia tak luput dari rasa bosan, itulah alasan utama kenapa aku lama vakum dari blog ini.
Postingan kali ini merupakan perminta'an dari teman nimbuzzer yang meminta tolong untuk di carikan cara agar ponsel yang dia pake bs di jadikan alat buat flood nimbuzz, tapi seperti yang kita ketahui... Aplikasi-aplikasi flood untuk s60 3rd (selain aplikasi java) hampir dikatakan tidak ada.

Sebagai penggantinya banyak yang berburu link web flood, dari mulai mencari web hosting gratisan sampe beli link flood web server dari sebuah PC, Itupun tidak akan maksimal bila di jalankan lewat ponsel, bikin kepala malah tambah puyeng razz

Beruntunglah kalian pengguna S60 3RD, di balik keterpurukan itu ternyata ada keajaiban yang luar biasa, hanya dengan bermodalkan sebuah ponsel symbian 3rd, kini kalian bisa menikmati web flood nimbuzz unlimit tanpa batas waktu, tanpa harus membutuhkan web hosting ataupun PC, dan yang pasti tidak perlu lagi ngemis-ngemis link flood ke teman lain razz,
terus gimana caranya..? dan apa itu mungkin..?razz, Pasti pada bingung kan...????biggrin simak ulasan di bawah ini.
PAMP (Personal Apache MySQL PHP) Symbian s60 3rd Edition merupakan aplikasi server package untuk menjalankan web server dan database server. Bila di desktop kita mengenal dengan nama XAMPP, maka PAMP merupakan versi mobile untuk Symbian s60 3rd Edition.
Keguna'an dari paket aplikasi ini untuk mengembangkan aplikasi-aplikasi lain yang berbasis web, sangat cocok untuk kalian yang suka membuat atau mendesain sebuah web, karena kalian bisa membuat sebuah website di ponsel untuk sekedar melakukan pengujian dari script-script yang telah kalian buat.
Itulah sedikit penjelasan ngawur saya tentang aplikasi PAMP biggrin
Kembali ke topik flood nimbuzz, dari sedikit penjelasan di atas pastilah kalian paham kalau script-script seperti HTML, PHP dan lainya bisa di eksekusi langsung lewat ponsel, tidak luput pula script-script php web flood nimbuzz razz, nah dari situ pasti kalian sudah mengerti mengapa tadi aku mengatakan tidak perlu web hosting ataupun pc untuk mlakukan web flood di ponsel symbian 3rd.
Oke... Sekarang lanjut ke tahap pemasangan aplikasi PAMP.
Download dulu apalikasinya di bawah ini.
DownloadDownload
Download PAMP (Personal Apache PHP MySQL) s60 3rd.zip

Setelah di download lalu extract isinya pake zip manager, kemudian instal smua aplikasinya di memory telepon.
Setelah proses pemasangan selesai kemudian buka/jalankan apalikasi PAMP, tampilan awal seperti gambar di bawah ini.
pamp
Setelah itu tekan Opsi -> Start -> httpd, jika muncul opsi start wilan maka pilih NO aja klo di daerah kalian tidak ada jaringan wifi.
Setelah itu tunggu sampe ada info apache running, setelah runing lalu exit saja.
pamp
pamp
Tahap selanjutnya menguji server, silahkan buka web browser bawa'an ponsel atau opera mobile (bukan opera mini), lalu pada address bar ketikan/kunjungi localthostnya, http://127.0.0.1 atau http://127.0.0.1/index.html
, Sekarang liat hasilnya... Kalo berhasil konect maka akan mucul gambar seperti di bawah
pamp
Selamat deh... Web server di ponsel bisa berjalan/aktif, silahkan klik link 'php info.php' untuk melihat spesifikasi dan versi php nya
Sekarang waktunya mencoba flood nimbuzz, disini kalian harus cari sendiri script-script php web flood nimbuzz, silahkan tanya paman google klo kalian belum punya scriptnya razz.
Berhubung aku lagi baik hati smile, jadi aku sedia'in 1 paket web flood message room nimbuzz zombie array, silahkan download di bawah ini.
DownloadDownload
Download script web flood room zombie array.zip
Flood ini menggunakan jid multi, untuk jid nya bisa acak, tidak harus berurutan, dan yang penting passwordnya harus sama smua.
Setelah script di download silahkan extract smua isinya dan taruh di
E:\data\apache\htdocs\(taruh disini)
Setelah itu edit file plood_room.php, cari pada tulisan sperti di bawah:
$array= array("jid1","jid2","jid3","jid4","jid5");
Kemudian ganti dengan jid-jid kalian, misal hasilnya seperti di bwah:
$array= array("1.vmobilez","2.vmobilez","3.vmobilez","4.vmobilez", "5.vmobilez","6.vmobilez", "7.vmobilez","8.vmobilez","9.vmobilez","10.vmobilez");
Ingat.. Tidak harus jid berurutan, kalian bisa masukan jid dengan nama berbeda asal password nya sama, silahkan masukan jid sebanyak-banyaknya..
Setelah di edit sekarang lakukan uji coba, silahkan buka web browser lalu kunjungi script floodnya tadi, ketikan pada address bar:
http://127.0.0.1/flood_room.php
liat hasilnya.... Taraaaa... .razz Form web flood telah muncul, kalian tinggal masukan password sama room tujuan, setelah itu klik submit.
flood
hasilnya
flood
Walau hasilnya tidak secepat menggunakan PC tapi lumayan lah buat usilin penghuni room razz.
Sedikit tips dari aku agar flood kalian seperti unlimit/nonstop, walau hanya menggunakan 10 jid tapi floodnya bisa nonstop, caranya kalian harus pake web browser bawa'an hp, kelebihan browser bawa'an HP ringan tidak menghabiskan RAM HP di banding pake opera mobile, selain itu jika link/button submit di klik maka bisa di klik lgi walau masih loading. Nah.. Kalian perhatikan saja flood kalian, jika sudah mendekati flood jid terakhir maka cepet-cepet kembali ke browser dan klik submit lagi, lakukan sperti itu terus, dengan begitu flood akan berjalan terus tanpa henti biggrin.
Itu sedikit ulasan tentang web flood nimbuzz via hp symbian dari saya,kalau masih ada yang belum di pahami silahkan tanya melalui comment, kalau ada yang bisa aku jawab insyaAlloh aku akan jawab.
Aplikasi PAMP ini bisa berjalan mulus di ponsel symbian 3rd yang mempunyai kapasitas memory RAM yang besar, untuk ponsel yang RAM nya kecil mungkin kendalanya tersa berat dan flood terasa lemot
ok... Akhir kata..sebagai sesama nimbuzzer aku sarankan.. Jangan suka main flood.. Marilah kita chat dengan damai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...