Minggu, 29 April 2012

Browse: Home / / JustGiving Luncurkan Timeline Baru di Facebook

JustGiving Luncurkan Timeline Baru di Facebook

detail berita
Foto: Google
Layanan pengumpulan dana JustGiving telah meluncurkan Facebook Timeline terbaru. Dengan aplikasi tersebut, memungkinkan pengguna untuk melakukan donasi dan menyebarkannya ke teman-teman pada jejaring sosial.

Diluncurkan pada tahun 2001 sebagai platform penggalangan dana online, JustGiving telah membantu 13 juta orang meningkatkan lebih dari 1 miliar euro untuk 13 ribu donasi.

Facebook merupakan pendorong utama dalam membantu pengumpulan dana di layanan berbagi JustGiving. Layanan jejaring sosial tersebut mendorong lebih dari satu juta penyumbang memberikan donasi lewat platform online pada 2011.


September lalu, JustGiving meluncurkan alat baru untuk membantu orang-orang mendonasikan sumbangan mereka lewat Facebook. Dan, dengan menggunakan platform online, ada peningkatan tambahan 1 juta euro. Demikian dilansir Digital Spy, Minggu (29/4/2012).

Aplikasi baru timeline ini memungkinkan penggalang dana dan pendukung untuk menambah sumbangan amal ke timeline mereka sendiri dan memperbaruinya saat mereka memberi uang dengan menggunakan JustGiving serta membantu para pemberi donasi "menunjukkan kedermawanan mereka", dan aplikasi ini memungkinkan pengumpul dana memberikan ucapan terimakasi kepada pemberi donasi melalui tindakan 'Thank'.

Saat ini sekira satu dari sepuluh pemberi donasi berbagi memberikan bantuan mereka melalui Facebook. Dari itulah, JustGiving berharap integrasi timeline akan meningkatkan angka pemberi donasi.

"JustGiving berkomitmen untuk memastikan badan amal memiliki teknologi yang mutakhir untuk menolong mereka mengumpulkan uang sebanyak mungkin lewat media sosial," kata manajer produk JustGiving Jonathan Waddingham.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...